page contents
 
Picture
JS SEAWALLS V2
Dibawah ini adalah deskripsi lengkap dari JSSeawallV2 yang saya terjemahkan dengan artian bebas! Dari Readme-nya JS SeawallV2 karya JayStimson

JS SeawallV2 adalah satu set lotts dan prop yang menurut saya termasuk dalam genre "marrast" (Marrast adalah orang yang pertama kali mengenalkan kepada saya, bagaimana metode membangun dinding laut (tanggul) dengan pendekatan desain ini.

Jeronij seawall V4 juga termasuk dalam genre ini, tetapi SeaWalls V2 mengambil pendekatan yang sedikit berbeda dalam banyak orientasi dan penempatan. Keduanya adalah  Premier Creations (IMO) –

jadi tidak ada dependencies luar yg digunakan.

Seawalls versi ini cara kerjanya sedikit berbeda jadi bacalah dengan seksama cara menggunakannya!

  1. Setiap Lot dalam Set ini disandarkan pada lereng di tepi air (lahan ber-air) dan tepi pantai (seharusnya menaruhnya pada tile / lahan yang sbagian water sbagian darat)
  2. Tidak ada Occupant atau yang mendiami pada lotnya (tidak menyediakan job), tidak ada daratan buat jalan, dengan seawall yang overhanging (menggantung diluar tile plop) di atas air.
  • (kebanyakan seawall adalah model ovehanging pada daratan yang wallnya menjorok atau menggantung ke area air)
  • Anda tidak dapat menempatkan Lot Seawalls ini jika ada airnya. Air harus dihilangkan terlebih dahulu dari kota anda. Hmmm
Oke. Berikut adalah cara menggunakan Lotnya

  1. Pause gamenya! Selama membangun seawalls!
  2. Tentukan di mana Anda ingin menggunakan seawalls-nya
  3. Atur ketinggihan lahan sepanjang pantai seperti yang biasa anda lakukan ketika akan menempatkan seaawall pada umumnya. Misalnya mengatur semua tile pantai yang berbatasan berada pada ketinggian yang sama persis. Menggunakan street atau road adalah cara yang biasa dilakukan. Catatan: Menggunakan road/street dots (mengplop satu persatu road pada tile tanpa menyambungkannya)akan membantu dalam menempatkan Lot pada kebanyakan seawall
  4. Tekan Ctrl+X dan ketik "setsealevel" di jendela prompt. Air di kota Anda akan hilang. (ya, ini adalah cheat ... tapi berguna     sekali) Catatan: Setiap jembatan atau terowongan  akan hancur  ketika Anda melakukan ini tapi jangan panik ...                   tidak semua hilang.
  5. Tempatkan lot di sepanjang garis pantai Anda. pada awalnya ini agak sulit mencari tahu dimana batas air dan daratan, tetapi dengan sedikit latihan Anda akan segera memahami dan dapat mencari jalan keluar.  Ada beberapa potongan akan saling tumpang tindih diantara beberapa pieces dalam beberapa kondisi. Ini tak dapat dihindari untuk mencapai tujuan tertentu. Dan Ini tidak akan berpengaruh pada penampilan dalam permainan.
  6. Setelah semua lot seawall Anda berada di tempat seperti yang anda  inginkan .... save kota.anda
  7. Exit the city dan kembali region
  8. Load kotanya! Dan “HORE” Air telah kembali (itu keajaiban!) dan seawalls Anda telah di pasang dengan benar, yang sebelumnya anda membangunnya di daratan, tapi sekarang sebagian sudah terendam dalam air seperti yang Anda inginkan (mudah-mudahan).
  9. Ganti jembatan dan terowongan yang hancur ketika Anda menghilangkan air
  10. Jika semuanya tampak persis seperti yang Anda inginkan ...Anda sudah selesai. Jika tidak, cukup ulangi prosesnya.

Saya ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada orang-orang berikut.
  1. Fukuda atas modifikasi tekstur.
  2. Setiap orang yang berkomentar dan menyarankan di BAT -Open Discussion Thread.
Informasi kunci:
  1. Lot terletak di Menu Park Anda  dekat bagian atas atau di bagian bawah.
  2. Semua lot memiliki efek Landmark dan Park. minimal 
  3. Biaya Plop  = $ 5,  Biaya pemeliharaan per Bulan = $ 1.( super deal dari Walmart)
  4. Ada pertimbangan khusus ketika menempatkan lot. Medan harus dipersiapkan hati-hati terlebih dahulu sehingga garis lot -up sempurna (roat atau street dot akan sangat berguna di sini) ... jika Anda memiliki masalah, silakan lihat thread:
http://www.simtropolis.com/forum/messageview.cfm?catid=37&threadid=108563&STARTPAGE=2

Catatan Khusus:
  1. Untuk situasi di bawah jembatan dimana jembatan Anda berada pada ketinggian yang sama dengan seawalls, ada 4 lot yang bisa digunakan.  2x kiri& kanan (satu tile masuk di bawah jembatan) dan 3x kiri& kanan (dua tiles masuk di bawah jembatan). Jika seawalls Anda berada pada elevasi yang lebih rendah daripada jembatan Anda, maka gunakan potongan -potongan reguler. Mainkan potongan dengan memutarnya sedikit dan Anda akan mengerti apa yang saya maksud.
  2. Potongan sudut luar (out corner) hanya bisa menyelesaikan 2 dari 3 tiles yang dibutuhkan untuk melengkapi pojok. (Ada alasan teknis untuk ini). Tempatkan bagian sudut luar untuk menjaga 1 dan 2 tile lahan,  gunakan potongan ortogonal 1x atau 2x atas ke-3.

Berikut adalah daftar lengkap potongan (15):

1.         Inner Corner

2.         Outer Corner

3.         Ortho 1x

4.         Ortho 2x End Left  (used as regular ortho 2x but can extend into terrain to end seawall stretch)

5.         Ortho 2x End Right  (used as regular ortho 2x but can extend into terrain to end seawall stretch)

6.         Ortho 2x Left  (underbridge one tile)

7.         Ortho 2x Right   (underbridge one tile)

8.         Ortho 3x Left (underbridge two tiles)

9.         Ortho 3x Right   (underbridge two tiles)

10.        Diag 1x

11.        Diag 2x

12.        Inner Left  (ortho to diag transition piece)

13.        Inner Right  (ortho to diag transition piece)

14.        Outer Left (ortho to diag transition piece)

15.        Outer Right  (ortho to diag transition piece)

DOWNLOAD JS SEAWALL v2 (7.17mb)
Download JS SEAWALLS V3 (5,93MB)
Download JS SEAWALLS V1 (3.16MB)

Note:
JS SEAWALLS V3 juga menggunakan metode yang sama seperti halnya JS SEAWALLS V2 Hanya JS SEAWALLS V1 yang menggunakannya dengan metode konvensional.

    Roe99


    kebanyakan file Addons/mood buat plugin yg ulas disini berupa LEX maupun STEX. sebaiknya anda Login dulu di Simtropolis.com maupun SC4Devotion.com kemudian klik linknya disini supaya bisa langsung download

    Categories

    All
    Custom Airport
    Js Seawalls
    Radical Ordinance V2
    Seawalls
    Super Mod
    Water Mod

    Archives

    February 2011
    December 2010
    November 2010