page contents
 
Illumination Technology NAA
HIGHRISE COMMERCIAL ZONE Area 3 lanjutan
Hebatnya dengan tehnologi masa depan. NAA ini mempunyai berbagai macam kecanggihan, salah satunya adalah yg bernama illumination tehnologi yang dicontrol dari gedung laboratorium pusat penelitian AST (Advanced Search Tehnologi) yang berada dibawahnya, illumination tehnologi adalah kemampuan memanipulasi pantulan cahaya, seperti yg sudah kita tahu sebuah objek itu bisa kita lihat dikarenakan pantulan cahaya yg mengenainya, ketika tidak ada cahaya maka object itu tidak akan terlihat, seperti halnya di kegelapan. Nah dengan tehnologi tembus cahaya maka seakan-akan gedung NAA itu hilang, kenyataannya sbetulnya masih ada hanya tidak terlihat karena tidak ada sedikitpun cahaya yang dipantulkan yang bisa ditangkap oleh mata. Ditambah dengan tehnologi hologramnya yang bs menciptakan tiruan bangunan sebelumnya yaitu menara eifel , lengkaplah tehnologi manipulasi pandangan. Inget kami tidak pernah memakai istilah menipu mata tapi kami menyebutnya Illumination tehnologi atau kecanggihan manipulasi pandangan.
Beginilah poto ketika illumination pada NAA diaktifkan:
Picture
Anda tidak bisa melihat NAA bukan? Justru Menara eifel yang anda temukan… padahal menara eifel hanyalah sbuah hologram atau bayangan digital 3D. wow menakjubkan bukan? Sebetulnya tehnologi illumination adalah rumit untuk dijabarkan. Berdasarkan document di advanced search tehnologi building kami akan mencoba menyederhanakan.
Seperti yang kita tahu tiap objek bisa dikenali mata atau terlihat ketika ada cahaya
Pada dasarnya seluruh materi dismesta ini adalah sekumpulan atom, atom adalah materi identifikasi terkecil. sehelai rambut terdiri dari sekitar 6 milyard atom penyusunnya, struktur konstruksi atom mirip dengan galaksi, bisa di katakan atom adalah galaksi mikro.
Setiap atom terdiri dari sebuah inti di pusat dan elektron yang mengitari inti pada jalur lintasan (orbit) yang sangat jauh. Inti atom terletak di pusat atom dan mengandung proton dan netron dalam jumlah tertentu, tergantung dari sifat atau karakteristik atom. Yang membedakan atom satu dengan lainnya adalah jumlah proton dan elektron yang mengitarinya
elektron terus berputar mengelilingi inti atom karena muatan listriknya. Semua elektron bermuatan negatif (-) dan semua netron bermuatan positif (+). Muatan positif (+) dari inti atom menarik elektron kepadanya. Karena alasan ini, elektron tidak meninggalkan inti atau tetap berotasi pada orbitnya, meskipun ada gaya sentrifugal yang terjadi akibat kecepatan elektron
Ketika kecepatan elektron bertambah dari biasanya, putaran dari kecepatan elektron ini seakan akan menghilangkan inti atomnya atau menyebabkan inti atom tidak terlihat karena mata tidak mampu lagi menangkap bayangannya seperti halnya ketika kita tidak bisa melihat peluru yg ditembakkan atau analogi yang mendekati adalah kita tidak bisa melihat bentuk dari baling-baling kipas angin ketika berputar dengan cepat meski baling-baling kipas angin tersebut berada didepan mata kita. justru bayangan dibelakangnya yang kita tangkap. Karena tingginya kecepatan putaran setiap elektronnya menyebabkan tidak adanya cahaya yang dipantulkan alias menjadi tembus pandang

Nah seluruh lapisan luar yang dipakai gedung NAA tower menggunakan elemen material khusus yang setiap partikel atomnya telah di modifikasi atau direkayasa sedemikian rupa, ketika partikel atom dialiri listrik akan mengaktifkan elektron berputar melebihi kecepatan defaultnya hingga tidak ada cahaya yg bisa dipantulkan. Maka keberadaan NAA Tower tidak bisa tangkap oleh mata. Cukup Sederhana bukan?

SEJARAH DIBALIK NAA ILLUMINATION TECHNOLOGY
Ada cerita menarik berhubungan dengan ditemukannya tehnologi illumination. Berawal dari ditemukannya sebuah situs kuno di perbukitan bagian barat oleh seorang pekerja bernama Noah Nephlon ketika menggali tanah guna membuat pondasi tiang listrik (powerline). Pada kedalaman 5m, salah satu galian pondasi mengenai permukaan keras yang sebelumnya diduga hanyalah batu besar biasa, tp ketika lobang galian diperlebar guna memudahkan pengangkatan ternyata permukaan batu dengan kemiringan skitar 45drajat tersebut sangat luas, setelah diperhatikan dengan seksama, ternyata itu adalah rangkaian batu dari sbuah bangunan kuno semacam candi yang telah tertimbun ribuan tahun. Akhirnya jalur powerline dipindahkan dari rencana semula, kemudian penemuan ini dilaporkan ke BAD (Badan Arkeologi Damask)
Setelah melalui serangkaian penelitian yang dilakukan Team Arkeologi yang dipimpin Janne Russly Zuhaira disimpulkan bahwa dilokasi tersebut terdapat situs peninggalan bersejarah berupa Great Piramida seperti yang ada di mesir. Setelah proposal pengajuan dana disetujui, dimulailah mega proyek penggalian piramid yang ketika awalnya melibatkan lebih dari 2000 tenaga kerja.
Picture
Sayangnya proses penggalian tidak berjalan sesuai rencana, dikarenakan banyak pekerja yang tidak betah dan minta berhenti. alasannya semenjak terlibat penggalian setiap malam diteror mimpi menakutkan. Anehnya mimpi menakutkan ini hampir sama dialami para pekerja. Ini adalah fanomena aneh diluar jangkauan saint dan logika, bagaimana mungkin ratusan orang mengalami mimpi yang sama. Mimpi melihat dirinya terjebak dalam sel sempit yang penuh dengan serangga seperti ulat bulu, juga lintah dan ular yang kelaparan.
Karena teori logika maupun saint saa itu tidak bisa, tepatnya belom mampu menjelaskan fanomena itu didatangkanlah ahli metafisika religius, George Mustafa asal konstantine seorang imam masjid El Abaster di MRZ area 1. Hasil explorasi yang dilakukan George Mustafa yang telah berhasil memasuki great piramid didapat sebuah info yang mengejutkan. Bahwa fanomena mimpi aneh itu disebabkan usaha interaksi dari satu mahluk dimensi lain sebangsa Genie atau jin yg terpenjara atau terjebak disalah satu ruang dalam piramid selama ribuan tahun.
Picture
Picture
Dengan kemampuan metafisikanya george mustafa bisa berinteraksi langsung, berdialog, bahkan kemudian membebaskannya. Jin yang mengaku bernama arista tersebut berterima kasih kepada penduduk Damask karana telah membebaskannya dan kini telah pulang ke tempat asalnya yaitu Arximia salah satu kota dinegeri jin yang terletak di dasar palung Formosa triagle Taiwan. Sayangnya Arista bukanlah jin sakti yang bisa mengabulkan permintaan seperti kisah mitos jin lampunya Aladin. Dia tidak bisa memberi hadiah apapun kecuali pengetahuan tentang existensinya dibumi ini dan merelakan sedikit DNAnya diambil untuk bahan penelitian di laboratorium AST.

Tapi melalui Arista, penduduk Damask mendapat info dan pengetahuan baru tentang bangsa jin yang sebelumnya tidak diketahui atau salah kaprah dalam mempersepsi. Antara lain bangsa jin bukanlah setan atau iblis meski Iblis termasuk sbagian bangsa jin. Rata-rata jin tidak bisa melihat bangsa setan krn jenisnya berbeda, jin jg digoda setan, kehidupan bangsa jin ternyata hampir sama dengan bangsa manusia, seperti memiliki peradaban, bertempat tinggal, makan, minum, tidur, istirahat, bekerja, berprofesi, berkeluarga, ada sistem pemerintahan, ada peraturan ada undang-undang ada hukuman, ada teritorial, individu ada yg cantik ada yg ganteng ada yang tidak, ada yg lucu, suka iseng, juga beragama, ada juga yang komunis ato atheis. Ada yang sakti ada yang jahat, ada yang baik, ada yang saleh. Merasakan sakit, sedih, bahagia menderita juga mati. Perbedaannya dgn manusia hanya pada asal materi penciptaannya yang berbeda. Krn materi DNAnya diciptakan dari api maka kebutuhan akan hidupnya berbeda, mempunyai karakteristik api, seperti fleksibelitas bentuknya yang bisa berubah dari bentuk aslinya semisal tadinya kecil ketika ada media yang cocok bisa tiba jadi besar seperti api pada sebatang korek yang tiba-tiba bisa jadi besar ketika ada tumpahan bensin didekatnya, dan meski sama sama menempati planet bumi meski sama-sama menghuni suatu lokasi, tapi Bangsa Jin mempunyai dimensi ruang dan waktu yang berbeda dengan manusia , karena itulah rata2 memiki usia yang lebih panjang.

Picture
Picture
Serangkaian penelitian pada DNA Arista yang dilakukan Team Riset dibawah pimpinan Mark Neveldine mengungkapkan berbagai pengetahuan, antara lain dalam kondisi normal mahluk jin tidak bisa dilihat mata karena dasar materi atom pembentuknya yang dari api mempunyai karakteristik perputaran elektronnya yang sangat cepat. Jika diukur Sekitar 340mil perdetik. Mata manusia meski mampu mengenali bentuk dan warna lebih dari 10juta pixel tp tidak mampu mengikuti pergerakan dari kecepatan baling-baling kipas angin apalagi mahluk semisal jin yg setiap elekton atomnya berputar sangat cepat. Tp secara perlahan bentuk dari baling-baling kipas angin akan bisa ditangkap mata ketika perputarannya melambat. Begitu juga kalau kecepatan elektron pada mahluk jin melambat maka sosoknya samar-samar bisa ditangkap oleh mata. Seperti ketika terjadi fanomena penampakan. Namun faktanya sangat jarang mehluk jin yang mampu melambatkan elektonnya dengan sendirinya seperti halnya sangat jarang manusia yang mempunyai penglihatan hingga mampu mengikuti kecepatan pergerakan peluru yang ditembakkan. Dan yang menarik adalah aurora yang dipancarkan dari orang yang sangat ketakutan atau sangat berani bisa melambatkan putaran elektron pada mahluk jin. Kasus penampakan adalah interaksi khusus yang terjadi yg sengaja atau tidak disengaja diusahakan kedua belah pihak, fakta menarik lainnya adalah sangat jarang mahluk jin menampakkan dirinya hanya sekedar iseng. Disamping dibutuhkan kemampuan dan keahlian dampak dari perlambatan elektronnya itu melemahkan tubuhnya juga sangat melelahkan dan ketika ingin mengembalikan kekondisi semula membutuhkan energi yang sangat besar dan waktu yang lama dan itu membuat sangat menderita. Jadi kasus penampakan dirinya biasanya adalah ketika dalam keadaan darurat, terpaksa atau dipaksa atau ketika ada kepentingan yang sangat. Karena alasan itulah ketika ingin berinteraksi dengan manusia mereka lebih memilih melalui mediator seperti menyurupi seseorang daripada menampakkan dirinya.
Arista ketika menampakkan sosoknya untuk kepentingan diambil dnanya. Menurut dia sendiri sosok yg terekam dalam gambar bukanlah bentuk sosok aslinya. Dia keberatan ketika diminta menampakkan dirinya dalam sosok aslinya, karena pemulihannya akan lebih sulit dan lebih menderita

PENUTUP
Kalau anda ingin mengetahui lebih banyak atau tertarik sekolah saja di Damask, gratis lagi, saratnya Cuma satu anda harus menjadi penduduk kota Damask. semenjak peristiwa Arista ada fakultas khusus yang mempelajari metafisika, dan banyak hal telah bisa diungkap atau dibuktikan secara teori ilmiah. Jika saat ini ada metafisika yang sulit diterima logika bukan berati tidak bisa tapi belom bisa dijelaskan secara ilmiah. Dan kami yakin suatu saat nanti dengan kemajuan tehnologi yang berlanjut dan kesadaran tehnologi pasti bisa dijelaskan. Maka dari itulah Damask is Metropolis with a thousand possibles. Damaks Adalah sbuah kota dengan seribu kemungkinan.

Dari penelitian DNA Arista inilah para ilmuwan melahirkan berbagai macam penemuan, salah satunya adalah illumination tehnologi yang diterapkan pada NAA. Dan guna mengabadikan momentum kesuksesan Illumination tehnologi tersebut Towernya dinamai NEPHLON ARISTA ARXIMIA. Saat ini para ilmuwan Damask bekerja sama dengan militer Region Luvtania sedang mencoba menerapkan illumination tehnologi pada pesawat tempur…..

Cerita tentang SEJARAH NAA menandai berakhirnya City Journal kota Damask, yang perlu diketahui bahwa semua cerita pada journal kota Damask adalah Fiktif belaka, jika ada kesamaan nama atau tempat maupun karakter itu hanyalah kebetulan atas ketidak sengajaan. dan sebelum ditutup inilah foto-foto keseluruhan  kota Damask

Picture
begitulah dan beginikah kota Damask pada Siang hari
Picture
Menjelang maghrib dan tengah malam kemudian menjelang fajar
Picture
Picture
Picture
Picture
Untuk menyalakan lampu kota dan memenuhi kebutuhan listrik Damask mempunyai sebuah power plan besar tenaga nuklir yang tersembunyi di hutan


















Akhirnya; Terima kasih banyak anda telah melihat dan membaca Journal kota Damask! Mohon maaf atas segala kekurangan

digital_azh
4/4/2012

gila! tiap saya baca journal ada pasti saya lebih terinspirasi lagi bwt cakepin kota saya! salut!

Reply
4/17/2012

wahwah,, Damask city emang keren bgt gan,
ane mau tanya gan:
- gmana sih gan craany muter kamera?
Mohon dijawab ya gan
tengkiu

Reply
7/11/2012

good post

Reply
9/27/2012

THX for info

Reply



Leave a Reply.